Sabtu, 01 Januari 2011

Sekilas Info

Dari Rektor

Anies R. Baswedan, Ph.D.
Anies R. Baswedan, Ph.D.
Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Universitas Paramadina didirikan bukan untuk meraih peluang bisnis. Perguruan tinggi ini berdiri saat Indonesia dihempas krisis tahun 1998. Universitas Paramadina didirikan sebagai idealisme yang diterjemahkan dalam perjuangan moral yang kongkrit.
Perjuangan untuk mendukung tegaknya masyarakat madani yang terdidik dan beretika. Melalui perencanaan dan perumusan ide-ide besar secara matang dan konsisten, idealisme tersebut telah mendorong Universitas Paramadina selalu berusaha untuk tetap aktual dalam menjawab tantangan zaman.
 
Universitas Paramadina memosisikan dirinya sebagai city university, boutique university yang kecil tapi lincah dalam berusaha menggapai gagasan kelas dunia. Small but giant itu kira-kira yang ingin diraih oleh Universitas Paramadina. Saat ini, Universitas Paramadina berusaha menempatkan diri sebagai salah satu pendorong tumbuhnya generasi terbaik Indonesia. Generasi intelektual baru yang memiliki kekuatan dalam aspek leadership, entrepreneurship dan ethics. Dengan rendah hati kami sampaikan bahwa semua gagasan dan ikhtiar itu hanya bisa dicapai melalui dukungan semua pihak. Kepercayaan dan dukungan berbagai pihak, khususnya orang tua mahasiswa, para dosen, dan karyawan serta Yayasan Wakaf Paramadina memiliki makna yang luar biasa bagi ikhtiar bersama ini. Kami juga menerima dukungan penuh dari pemerintah dan kalangan dunia usaha. Semuanya menjadi inspirasi bagi kami, yang umumnya datang dari kalangan muda, untuk menjalankan amanah dan pengabdian di Universitas Paramadina, sambil terus memohon rahmat dan ridho Allah SWT.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
 
Anies R. Baswedan, Ph.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar